Adidas Berkolaborasi dengan Byborre Ciptakan Koleksi Fesyen Ramah Lingkungan

Beberapa waktu ke belakang, industri fesyen sangat gencar mengedepankan keberlanjutan ramah lingkungan yang setiap hari semakin tumbuh. Seperti salah satu brand yang fokus pada alas kaki terbesar di dunia, Adidas, kini berkolaborasi menggandeng Buborre, innovator tekstil untuk koleksi sustainability lainnya.

Dilansir dari laman Hypebeast, kolaborasi kali ini berhasil meluncurkan koleksi True Color dimana material yang digunakan berbentuk mentah dan juga murni. Kedua perusahaan mengedepankan kreativitas yang digunakan untuk kebaikan. Mereka menargetkan tantangann industri untuk mengurangi dampak lingkungan melalui semua proses desain dan produksi.

Tujuan dari koleksi True Color ini adalah untuk menghindari langkah-langkah yang tidak diperlukan dalam proses produksi. Hal ini dimulai dari desain dan juga manufaktur sehingga produk akhir lebih sedikit menyisakan limbah dan tingkat emisi. Selain itu, koleksi ini juga terus mempertahankan gaya yang dirancang dengan baik.

Bahan yang digunakan dari perusahaan inovatif ini seperti GORE-TEX, The Woolmark, Riri, Nylstar, dan Majocchi. Ini memungkinkan pakaian untuk mengambil tekstur yang rumit dengan tetap mempertahankan pola minimalis dan clean cuts.

Koleksi kali ini akan bernada muted. Hal ini meliputi jaket, kemeja, celana, rok, dan celana pendek yang menunjukkan warna sebenarnya dari bahan yang ada tanpa melakukan proses pewarnaan terlebih dahulu.

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan cara bermain permainan game online, maka anda bisa bermain di agen sbobet terpercaya seperti PandaSBONet. Tidak perlu khawatir, karena situs sudah memiliki banyak member dan juga selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para member setia. Situs sudah terbukti aman. Daftarkanlah diri anda sekarang juga, maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan melimpah.

 

Sumber :

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/02/081751320/adidas-x-byborre-bikin-koleksi-fesyen-ramah-lingkungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *